Minggu, 27 Agustus 2017

Pria Bugil Menyusup ke Istana Presiden Mengamuk Saat Diperiksa

Agen Judi Domino Online - Seorang pria tak dikenal mencoba masuk ke dalam Istana Merdeka. Pria ini tidak mengenakan pakaian sama sekali alias bugil saat mencoba menyusup ke dalam Istana.

Informasi yang dihimpun, pria ini mencoba masuk melalui pagar depan Istana Merdeka, Senin (28/8/2017), sekitar pukul 07.30 WIB. Pria itu langsung merangsek masuk mendekati pagar Istana.

Petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang ada di lokasi langsung menangkap pria yang belum diketahui identitasnya itu. Paspampres kemudian membawanya ke pos jaga untuk kemudian diserahkan ke polisi.

Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut membenarkan adanya peristiwa itu. Hanya saja, dia belum bisa membeberkan kronologis lengkap peristiwa itu karena pria itu masih dalam pemeriksaan.

"Iya benar ada peristiwa itu. Dia masih diperiksa dulu, diinterogasi bagaimana jalan ceritanya yang benar," kata Ida saat dikonfirmasi, Senin.

Ida menambahkan, pria itu dalam keadaan tidak stabil. Sampai saat ini, penyidik masih berupaya mencari penyebab pria itu nekat menerobos pagar Istana.

"Saya mau ngomong kan kronologisnya belum lengkap, karena orangnya belum bisa diintrogasi. Masih di polsek masih ngamuk-ngamuk," pungkas Ida. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar