Rabu, 16 Agustus 2017

Pesan Megawati di HUT ke-72 RI di Markas PDIP

Agen Judi Domino Online - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia di markas DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam pidatonya, dia menyampaikan salam dan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Beliau menegaskan bahwa upacara bendera yang menjadi tradisi PDIP dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia bertujuan menggelorakan semangat patriotisme. Kobarkanlah semangat merah putih di dada kita," tutur Hasto di lokasi, Kamis (17/8/2017).

Hasto menyebut, Megawati tegas menyatakan PDIP merupakan partai yang menempatkan Bung Karno sebagai Bapak Bangsa, proklamator bangsa, penggali Pancasila, dan peletak dasar kepemimpinan Indonesia di Asia Afrika dan Amerika Latin.

Sebab itu, dia mengimbau khususnya kepada para kader partai agar terus membumikan pemikiran Bung Karno mencakup Pancasila dan hakekat partai sebagai obor penerang bagi rakyat.

"Gelorakan dan sosialisasikan Pancasila dalam kebenaran jalan sejarah. Bumikan Pancasila melalui jalan Trisakti," jelas dia.

Kini masyarakat di Tanah Air telah menikmati bagaimana hasil dari perjuangan para pendiri bangsa, khususnya Bung Karno. Oleh karenanya, seluruh Warga Negara Indonesia punya tanggung jawab besar untuk membumikan Pancasila dalam semangat pembebasan.

"Ingatlah bahwa kemerdekaan yang sejati hanya melalui perjuangan. Perjuangan yang mengambil intisari dari semangat kemerdekaan, percaya pada kekuatan sendiri, dan membangun persatuan yang kokoh dengan rakyat untuk Indonesia Raya," ujar Hasto.

Hal itu pun menjadi pesan penekanan Megawati kepada seluruh jajaran struktural partai dari DPP, DPD, DPC, PAC, ranting hingga anak ranting partai. Seluruh kader PDIP harus menjadi kekuatan pemersatu bangsa.

"PDI Perjuangan sebagai Rumah Kebangsaan Indonesia Raya. Kita buktikan bahwa Pancasila benar-benar bekerja dari hal-hal kecil, hingga hal-hal fundamental dalam kehidupan berbangsa," Hasto menandaskan. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar