Rabu, 30 Agustus 2017

Jokowi Naik Kereta ke Sukabumi, Stasiun Gambir Dijaga Ketat

Agen Judi Domino Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan kunjungan kerja dan merayakan Idul Adha di Sukabumi, Jawa Barat. Berbeda dari biasanya, kali ini Jokowi menggunakan kereta untuk menuju ke Sukabumi, sehingga pengamanan di Stasiun Gambir diperketat.

Pantauan, Liputan365.com, Kamis (31/8/2017), peningkatan pengamanan Stasiun Gambir sudah terlihat sejak pintu masuk. Puluhan petugas kepolisian dan TNI sudah bersiaga di setiap pintu masuk stasiun.

Penumpang juga harus melewati pintu sinar X sebelum memasuki peron. Biasanya, penumpang cukup menunjukkan tiket kepada petugas. Setelah tiket dipindai, penumpang langsung bisa masuk ke area peron.

Karena proses pengamanan ini, antrean penumpang menuju pintu masuk peron pun cukup panjang. Di pintu Selatan, antrean penumpang mengular hingga 50 meter.

Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan Takbiran Idul Adha 1438 Hijriah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jawa Barat.

"Iya sesuai jadwal, Pak Presiden akan hadir di Kota Sukabumi pada Kamis malam dan langsung takbiran bersama warga, tokoh masyarakat, ulama dan lain-lain," ujar Wali Kota Sukabumi M Muraz di Sukabumi.

Jokowi juga akan melaksanakan Salat Idul Adha 1438 H di Lapang Merdeka Kota Sukabumi dan memantau prosesi penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung.

Pesan Jusuf Kalla

Umat Islam akan merayakan hari raya Idul Adha, Jumat 1 September 2017. Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengajak umat muslim mempelajari keteladanan Nabi Ibrahim.

"Semoga hari raya Idul Adha ini memberikan kita semua hikmah dan hidayah dalam kehidupan kita sehari-hari dalam rangka membangun bangsa yang maju, aman dan damai," kata JK di kantor Wapres Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Ia berharap Idul Adha kali ini bisa membawa kedamaian bagi Indonesia. JK sendiri akan mengisi momen itu dengan melaksanakan salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar