Rabu, 22 November 2017

Wabup Trenggalek: Emil Dardak Masih Bupati Kami

Agen Poker Online - Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memastikan koleganya, Bupati Emil Elestianto Dardak, telah pamitan atau berkoordinasi lebih dulu terkait keputusannya maju dalam bursa Pemilihan Gubernur Jawa Timur mendampingi bakal calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

"Ya pasti ada. Bohong kalau bilang tidak ada," jawab Wabup Nur Arifin atau biasa disapa Gus Ipin saat dikonfirmasi, Rabu 22 November 2017.

Ipin mengaku tidak ada persiapan khusus jika nantinya harus menggantikan posisi Emil Dardak sebagai pejabat bupati sementara, sebab suami artis Arumi Bachsin itu akan menjalani masa cuti pilkada dan kampanye.

Menurutnya, kinerja pemerintahan tetap akan dilanjutkan sesuai program kerja yang sudah dirancang bersama sebelumnya dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

"Tidak ada persiapan," ujarnya pendek seperti dikutip dari Antara.

Arifin menegaskan, dirinya bersama jajaran birokrasi maupun masyarakat Trenggalek tetap menghormati apa pun keputusan dan pilihan politik yang diambil Emil Dardak.

"Sampai sekarang Beliau masih Bupati kami. Sebelum ada penetapan calon saya tidak mau berandai-andai," kata Ipin.

Kekecewaan Warga Trenggalek

Mengenai munculnya suara-suara sumbang bernada kekecewaan dari sebagian masyarakat Trenggalek atas majunya Emil dalam bursa Pilgub Jatim mendampingi Khofifah, Arifin mengaku belum mendengar akan hal itu.

Ia mengatakan, fokusnya saat ini adalah menjalankan tugas dan memastikan roda pembangunan akan terus berjalan. "Saya jalankan tugas saja," kata dia.

Kendati begitu, Ipin mengaku menyadari betul akan besarnya ekspektasi yang dibebankan rakyat Trenggalek ke pundak mereka berdua.

Oleh karenanya, lanjut dia, kalau ada (masyarakat Trenggalek) yang kecewa atas kinerja pembangunan daerah yang sudah berjalan maka itu menjadi tanggung jawabnya juga, bukan semata dipikul oleh Bupati Emil.

"Kalau ada yang kecewa berarti saya juga punya andil salah. Saya Intropeksi, mungkin kerja saya belum cukup baik," ujar Ipin. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar