Sabtu, 18 November 2017

Setya Novanto Dirawat, di Mana Sang Istri Berada?

Agen Judi Domino Online - Tersangka megakorupsi KTP elektronik Setya Novanto atau Setnov masih dibantarkan di RSCM Salemba, Jakarta Pusat. Ini adalah hari ketiga Ketua DPR tersebut dibantarkan di rumah sakit usai ditetapkan sebagai tersangka dan sempat buron.

Sang istri, Deisti Astriani Tagor, tak pernah tampak dan tertangkap sorot wartawan selama di rumah sakit. Lantas kemana kah dia?

"Istri beliau selama ini ada di sana, mendampingi sejak hari pertama masuk rumah sakit," kata pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (19/11/2017).

Kondisi Setnov saat ini belum stabil, masih naik turun. Meski demikian, dia menolak untuk merinci kondisi medis terkini dari kliennya itu.

"Saya diminta pihak rumah sakit tidak bicara medis, soal itu silakan tanya pihak rumah sakit saja," kata Fredrich.

Pantauan Liputan365.com di RSCM Gedung Kencana, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 09.45 WIB, belum ada keluarga atau kolega yang menjenguk orang nomor 1 di Partai Golkar itu.

Sejumlah personel keamanan rumah sakit menyebar di beberapa titik di rumah sakit. Setidaknya ada 3 petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk RSCM Kencana.

Awak media dipersilakan menunggu di luar. Sementara sejumlah petugas kebersihan rumah sakit terlihat membersihkan area depan atau loby.

Setya Novanto resmi ditahan penyidik KPK selama 20 hari ke depan sejak 17 November atau kemarin lusa. Namun Setnov dibantarkan ke RSCM lantaran masih memerlukan perawatan. Agen Poker Online

Syarat Jenguk Setnov

Juru bicara KPK Febridiansyah atau Febri mengatakan, meski dirawat status Setya Novanto sudah resmi menjadi tahanan KPK yang dibantarkan. Untuk itu, kata Febri, agi keluarga atau siapapun yang ingin menjenguk SN harus mendapat izin dari pihaknya.

"Siapa saja yang mendatangi tersangka harus seijin KPK, sama seperti halnya pihak-pihak yang tengah dilakukan masa penahanan," kata Febri saat menggelar konpers di gedung KPK, Jakarta Selatan.

Febri melanjutkan, selain mendapatkan izin dari KPK, para penjenguk juga harus menyesuaikan waktu jenguk yang diberikan oleh pihak RSCM.

"Untuk jenguk atau besuk disesuaikan dengan jadwal di rumah sakit juga," ujar dia.

Di sisi lain, Febri belum bisa memastikan sampai kapan SN dirawat. Yang jelas, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak RSCM terkait perkembangan kondisi kesehatan SN.

"Dari pembantaran itu dilakukan proses penahanan sekalipun tidak menghitung masa penahanannya. KPK juga akan intens komunikasi dengan rumah sakit, " dia memungkasi. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar