Senin, 06 November 2017

PSG Ingin Bajak Mourinho dari MU

Agen Judi Bola Online - Paris Saint-Germain (PSG) tak puas dengan pelatih Unai Emery. Klub kaya Prancis ini berencana membajak pelatih flamboyan Jose Mourinho dari Manchester United (MU).

Emery memang mampu membawa PSG berjaya di Liga Prancis dan Liga Champions musim ini. Namun, para petinggi PSG tidak yakin Emery memiliki kharisma untuk menangani para pemain-pemain bintang yang dimiliki PSG.

The Sun melaporkan, Mourinho yang jadi incaran PSG untuk menangani Neymar dan kawan-kawan di masa mendatang. PSG sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Mourinho.

Mourinho saat ini memang masih betah melatih MU. Namun, PSG siap menggoda pria berkebangsaan Portugal itu dengan tawaran gaji besar.

Mourinho juga kemungkinan akan tertantang menaklukkan Liga Prancis. Sebelumnya, dia sudah pernah menjuarai Liga Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol.

Dekat dengan Petinggi PSG
PSG juga punya senjata pamungkas untuk merayu Mourinho agar mau pindah. Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, memiliki hubungan dekat dengan Mourinho.

Henrique pernah bekerja bersama Mourinho di FC Porto. Ketika itu Henrique mampu mendatangkan pemain-pemain hebat yang membantu Mourinho berjaya di FC Porto. Agen Capsa Online

Harus Juara di MU
Posisi Mourinho di MU sendiri sebenarnya tidak terlalu aman. Jika Setan Merah gagal juara Liga Inggris lagi musim ini, posisi Mourinho akan dievaluasi.

MU saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris, Namun, mereka sudah tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar