Minggu, 19 November 2017

Demi Piala Dunia 2018, Liverpool Siap Bantu Pemainnya

Agen Judi Bola Online - Striker Liverpool Daniel Sturridge dilaporkan ingin hengkang dari klub pada bursa transfer Januari 2018. Dia mengemukaan pandangannya untuk meninggalkan Anfield agar menjaga peluang tampil di Piala Dunia.

Pemain berusia 28 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain cadangan. Dari 12 pertandingan Liverpool di Liga Inggris, Sturridge hanya duduk di bench dalam tujuh partai.

Sturridge juga gagal mendapat kepercayaan manajer Jurgen Klopp pada melawan Southampton, Sabtu (18/11/2017). Dalam kemenangan Liverpool 3-0, tak bermain semenit pun, karena Klopp memilih untuk menurunkan

Menurut The Mirror, mantan striker Manchester City dan Chelsea tersebut sekarang ingin meninggalkan Merseyside untuk menyelamatkan masa depannya. Selain jadi pemain pelapis di Liverpool, sudah dua pertandingan dia tak dipanggil manajer timnas Inggris Gareth Southgate.

Dilansir dari Sportsmole, Southgate baru-baru ini menetapkan stardar pemain yang dibawanya ke Piala Dunia 2018. Pelatih 47 tahun tersebut hanya ingin membawa pemain yang dimainkan reguler dalam klubnya masing-masing. Situasi ini yang membuat Sturridge mendesak Liverpool untuk membantunya.

Liverpool tengah mempertimbangkan untuk melepas Sturridge dengan status pinjaman. Opsi ini akhirnya dipakai setelah musim dingin lalu Paris Saint-Germain ditolak The Reds karena ingin meminjam jasa sang pemain. Agen Capsa Online

Statistik Penampilan

Statistik Penampilan Musim 2017/2018

Liga Inggris

Main: 8 (365 menit)

Gol: 2

Assist: 1

Timnas Inggris

Caps: 26

Gol: 8

Penampilan terakhir: 8 Oktober 2017 (Inggris vs Lithuania)

0 komentar:

Posting Komentar