Selasa, 21 November 2017

Bertolak ke Malaysia, Jokowi Bahas 4 Hal dengan PM Najib

Agen Judi Poker Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini bertolak ke Kuching, Malaysia, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jokowi dan rombongan berangkat sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, di Kuching nantinya Jokowi akan menghadiri Annual Consultation atau konsultasi tahunan ke-12 RI-Malaysia.

Dalam konsultasi tahunan ini, Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Mohamad Najib akan membahas berbagai isu priroritas bagi kedua negara serta mendorong realisasi berbagai komitmen yang telah dihasilkan.

Ada empat hal utama yang akan dibahas dalam pertemuan dengan PM Najib tersebut, yakni penguatan kerja sama ekonomi, perlindungan WNI dan ketenagakerjaan, isu perbatasan, serta isu pertahanan dan keamanan.

Selain itu, pertemuan konsultasi tahunan ini juga membahas berbagai tantangan di kawasan yang akan kita hadapi dan kerja sama di kawasan yang akan dikembangkan bersama di masa yang akan datang.

Jokowi berharap kunjungan ini akan memberikan manfaat nyata yang bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dan Malaysia.

Dalam lawatan ini, Jokowi didampingi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Kepala BKPM Thomas Lembong, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Selain itu, ada pula Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri/KPN Andri Hadi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah terlebih dahulu berada di Kuching untuk mempersiapkan kedatangan Presiden. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar