Sabtu, 01 Oktober 2016

Poling Media Massa Tempatkan ASLI di Posisi Teratas, Tim Pemenangan : Bukti Riil Adalah di Lapangan

Agen Domino QQ - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Agus Harimurti- Sylviana Murni (ASLI), Roy Suryo mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya terkait perolehan dukungan suara sebesar 53 persen dari poling yang dilakukan sejumlah media massa di media sosial Twitter.

Menurut dia, perolehan poling dukungan yang besar terhadap pasangan yang diusung koalisi Cikeas ini tentu menunjukan awal baik untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

“Terimakasih, ini awal yang baik dan pertahankan,” kata Roy dalam acara polemik Sindotrijaya, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Sementara itu, menempati posisi kedua dari poling yang telah dilakukan sejak kemarin malam itu, menempatkan Paslon Ahok-Djarot sebesar 26 persen. Masinton pun menanggapi jika poling bukan berarti gambaran sebenarnya di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” ujar Masinton dalam kesempatan yang sama.

Senada dengan Masinton, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera mengatakan jika suara warga Jakarta tidak bisa dilihat berdasarkan poling media sosial saja, yang menampatkan calonnya sebesar 21 persen.

“Suara rakyat itu tidak dengan sekedar poling, tetapi melalui lapangan,” sebut Mardani. Agen Bandar Poker

0 komentar:

Posting Komentar