Senin, 31 Oktober 2016

Prabowo Sambut Jokowi di Kediamannya

Agen Judi Domino QQ - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin.

Presiden Joko Widodo tiba di Hambalang sekitar pukul 12.30 WIB. Presiden yang mengenakan baju batik lengan panjang bercorak coklat langsung disambut Prabowo Subianto yang mengenakan baju safari lengan panjang putih dan kopiah.

Prabowo tampak ramah dan tersenyum saat menyalami Presiden Jokowi. Belum diketahui pasti sejumlah hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Banyak pihak menyangkutpautkan pertemuan tersebut sebagai antisipasi Istana atas aksi massa yang akan digelar pada 4 November 2016.

Sebelumnya beredar pemberitahuan yang disebut mengatasnamakan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait rencana kunjungan Presiden Jokowi.

“Atas permintaan pihak Istana, Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Bpk. Luhut Pandjaitan berkehendak untuk datang ke Hambalang menjumpai Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Bpk. Prabowo Subianto. Karena dari awal sikap Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum selalu memelihara dan berusaha menjaga hubungan baik dengan semua pihak apalagi pihak eksekutif negara, maka Bpk. Prabowo Subianto akan menerima dengan baik rencana kunjungan Presiden ke Padepokan Garuda Yaksa Bojong Koneng Bogor adalah hari Senin tanggal 31 Oktober pukul 12.00,” tulis edaran tersebut. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar