Rabu, 19 Oktober 2016

Pospol Diserang, Penyerang Ditembak dan Kapolsek Luka Tusuk

Agrn Betting Bola Online - Pos Polisi (Pospol) Lalu Lintas di Jalan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, diserang pria tak dikenal. Dalam peristiwa itu pelaku penyerangan ditembak petugas hingga terluka.

Aksi penyerangan Pospol Lalu Lintas yang terjadi pada Kamis (20/10/2016) pukul 07.00 WIB ini juga mengakibatkan Kapolsek Tangerang Kompol Effendi menderita luka tusuk senjata tajam.

"Kapolsek tegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan bahasa Arab. Tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang," ujar Rendi seorang saksi di lokasi kejadian.

Menurut Rendi, Kapolsek Tangerang menderita luka serius di bagian tubuhnya akibat ditusuk pelaku. Saat ini Kapolsek Tangerang berada di RS Siloam Hospitals guna mendapatkan perawatan intesif.

Pantauan di lokasi kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang melakukan penjagaan ketat. Garis polisi pun sudah dipasang. Sedangkan bercak darah pada topi anggota polisi lalu lintas masih terlihat. Tak hanya itu kaleng yang diduga berisi bom pun masih tertinggal di lokasi.

Hingga kini belum diketahui motif dari penyerangan tersebut.  Judi Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar