Senin, 31 Oktober 2016

MU Terancam Tak Didampingi Mourinho Empat Laga

Agen Judi Bola - Manajer Manchester United Jose Mourinho terancam terkena hukuman berat dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Ulah tak terpuji Mourinho di laga kontra Burnley membuat komisi disiplin FA marah dan siap memberikan hukuman maksimal.

Pria asal Portugal itu diusir dari lapangan saat jeda pertandingan MU kontra Burnley. Kartu merah diberikan kepada Mourinho karena melakukan serangan verbal kepada wasit Mark Clattenburg.

The Sun melaporkan panel disiplin FA muak dengan seringnya Mourinho melakukan ulah tidak terpuji. FA akan menjatuhkan hukuman larangan mendampingi tim empat kali kepada Mourinho. Bahkan hukuman dari FA bisa diperberat menjadi berupa larangan datang ke stadion.

"Pelatih MU Jose Mourinho telah didakwa dengan pelanggaran sehubungan komentar yang dia buat sebelum laga melawan Liverpool. Mourinho memiliki waktu hingga Senin, 31 Oktober 2016, untuk merespon keputusan ini," tulis pernyataan di situs resmi FA.

Bukan kali ini saja Mourinho berulah di musim 2016/2017. Mourinho sebelumnya juga bermasalah terkait komentarnya mengenai wasit Anthony Taylor saat ditahan imbang Liverpool tanpa gol. Agen Domino QQ

0 komentar:

Posting Komentar