Jumat, 28 Oktober 2016

Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia di Boyolali

Agen Judi Poker Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Boyolali, Jawa Tengah. Presiden dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Boyolali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.50 WIB, Sabtu (29/10/2016).

Menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, agenda pertama Presiden dan Ibu Negara adalah meninjau panen raya padi di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.  Setelah itu, Presiden dan Ibu Negara meninjau Pameran Gelar Inovasi Teknologi di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali.

"Siang harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-36 Tahun 2016 di Alun-alun Kabupaten Boyolali, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali," kata Bey.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Jawa Tengah, sambung dia, adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana direncanakan kembali ke Jakarta pada sore hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Agen Poker Domino Online 

0 komentar:

Posting Komentar