Selasa, 02 Oktober 2018

Kapolda Metro Keluarkan Maklumat saat Asian Para Games 2018

Agen Domino99 Online - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengeluarkan maklumat tentang permintaan kepada masyarakat khususnya di Ibu Kota Jakarta untuk tidak melakukan kegiatan penyamapaian pendapat atau demo pada saat Asian Para Games 2018 berlangsung. Maklumat ini pun telah ditandatangani oleh seluruh stakeholder.

"Kami juga mengeluarkan maklumat Kapolda Metro Jaya yang ditandatangani oleh bapak gubernur, pangdam, kepala kejaksaan tinggi, pengadilan tinggi untuk agar masyarakat Jakarta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kita yang datang melaksanakan pertandingan Asian Para Games ini," kata Idham di Polda Metro Jaya, Rabu (3/10/2018).

Dalam maklumat itu, Idham berharap Indonesia menjadi tuan rumah yang dicintai oleh negara-negara lain.

"Kita berharap Jakarta benar-benar jadi tuan rumah yang baik di dalam pelaksanaan Asian Para Games ini," kata Idham.

Idham menegaskan, Polri dan TNI sepakat melakukan pengamanan Asia Para Games secara maksimal. "Prinsip Polda Metro beserta Kodam dan Pemda, siap melaksanakan pengamanan Asian Para Games," pungkas Idham. Agen BandarQ Online

Bangga Jadi Tuan Rumah

Menpora Imam Nahrawi memimpin apel gelar pasukan 'Operasi Among Raga 2018 untuk pengamanan Asian Para Games ke III Tahun 2018' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya. Apel dihadiri seluruh pejabat terkait dari TNI dan Pemprov DKI Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI, Polri khususnya Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya serta Satpol PP terkait dedikasi atas kerja keras dalam pengamanan dalam event Asian Games yang aman dan nyaman," kata Imam Nahrawi dalam sambutannya di lokasi, Rabu (3/10/2018).

"Indonesia kembali bangga dan terhormat menjadi tuan rumah Asian Para Games ke III untuk atlet disabilitas. Indonesia ingin menunjukan peduli terhadap penyandang disabilitas untuk hak-haknya," sambung dia. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar