Minggu, 21 Oktober 2018

Cara Kader Berkarya Mengenalkan Partainya ke Anak Muda: Gelar Tunamen Bola

Agen BandarQ Online - Partai Berkarya punya cara tersendiri untuk mengenalkan diri ke kalangan anak muda milenial. Melalui ormas pendukungnya, Pengusaha Berkarya, Partai besutan Tommy Soeharto itu akan menggelar acara kejuaraan sepakbola junior nasional.

Ajang ini rencananya akan digelar pada 10-11 November sekaligus menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

"Kejuaraan ini sengaja digelar untuk mencari bibit-bibit muda pesepakbola masa depan. Ini juga sebagai wujud perhatian kami mengembangkan dunia sepak bola tanah air," ujar Ketua Umum Pengurus Besar Pengusaha Berkarya (PBPB)  Rahmat, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Rencananya, turnamen ini bakal digelar di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan, Jakarta Selatan. Calon legislatif nomor urut 2 Dapil Sumatera Selatan II ini mengharapkan anak-anak muda bisa belajar semangat sportivitas dari olahraga ini.

Kejuaraan tersebut melibatkan sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) ternama dari seluruh Indonesia.

Sedikitnya ada 20 SSB di berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya, SSB ASIOP Apacinti (Jakarta), SSB ASAD 313 (Purwakarta), SSB Tulehu Putra (Maluku), SSB Mitra Surabaya (Jawa Timur), dan SSB Real Madrid Foundation (Sidoarjo).

"Kami berharap semuanya bisa terlibat. Karena kami menyiapkan hadiah yang lumayan besar sebagai uang pembinaan," imbuhnya.

Rahmat memastikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Berkarya, Sandiaga Uno akan hadir dalam pembukaan acara ini nantinya.

"Akan ada kejutan deh pokoknya dari kami. Silakan dilihat saja,” ucapnya. Agen Domino Online

Gunakan Simbol Soeharto

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso akan menjadikan Presiden Kedua RI Soeharto sebagai ikon Partai Berkarya pada kampanye Pemilu 2019. Itu akan dilakukan apabila tidak dilarang undang-undang.

"Jika tidak dilarang maka Partai Berkarya akan gunakan foto Pak Harto," kata Priyo, Minggu 30 September 2018.

Priyo menjelaskan, foto Soeharto bakal dipasang di spanduk, baliho, videotron, dan billboard di seluruh Indonesia.

Rencana itu digalakan setelah melihat hasil survei baik secara tertutup maupun terbuka. Responden meletakkan Soeharto di posisi teratas dengan mode kepemimpinan gemilang, dibandingkan presiden lainnya.

"Kami bangga, tak mau menutup diri, memang Pak Harto simbol pemimpin nasional yang dihormati, sama seperti kepimpinan Bung Karno juga. Bung Karno dan Pak Harto putra terbaik yang dilahirkan di bangsa ini. Hak kami menggunakan simbolik Pak Harto," ucap dia.

"Foto beliau akan kami tebarkan di berbagai lini," dia menambahkan.

Priyo juga akan menggunakan ikon Soeharto dalam mengkampanyekan calon presiden presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Kami tak ragu-ragu gunakan, termasuk dengan Prabowo. Berkarya akan gunakan, agar komunitas pecinta pak harto memilih Prabowo-Sandiaga," tandas dia. Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar