Selasa, 16 Oktober 2018

Jadi Unggulan Ballon d'Or Bikin Modric Kurang Nyaman

Agen Judi Bola Online - Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, mengaku kurang nyaman terus disebut bakal memenangi penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2018 ini.

Modric dinominasikan untuk bisa meraih trofi itu oleh France Football bersama 29 pemain lain. Prestasinya memang menonjol pada tahun ini.

Ia sempat membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions. Ia juga membawa Kroasia masuk final Piala Dunia 2018, meski pada awalnya timnya sama sekali tak diunggulkan untuk bisa melaju jauh.

Modric sebelumnya sudah memenangi penghargaan pemain terbaik versi FIFA. Jadi wajar jika ia diunggulkan untuk bisa menang lagi kali ini, mengalahkan mantan rekan setimnya dahulu, Cristiano Ronaldo.

Hampir setiap hari ada saja pemberitaan terkait peluang Modric memenangkan penghargaan bergengsi itu. Namun ternyata hal itu tak membuat pemain berusia 33 tahun itu merasa nyaman karena ia sebenarnya adalah orang yang pemalu dan cinta kesederhanaan.

“Saya orang yang lebih pemalu, pendiam, dan terus terang saya tidak menyukai pemberitaan yang berlebihan dari media," tegasnya pada France Football.

“Saya tidak ingin membahas lebih jauh tentang hal ini, dunia di sekitar saya cocok untuk saya," tegasnya lagi.

“Ronaldo berada di level sepakbola yang beda, dan normal bahwa perhatian media sesuai dengan itu. Saya lebih memilih kesederhanaan,” seru Modric. Agen Judi Poker Online

Pilih Griezmann

Sebelumnya, Modric mengaku mendukung Antoine Griezmann sebagai peraih trofi bergengsi tersebut. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya membawa Atletico Madrid juara Liga Europa dan Piala Dunia 2018.

"Saya akan menaruh Antonio Griezmann di posisi terdepan dari tiga pemain Prancis lainnya, untuk semua yang telah ia raih di tahun ini."

Walaupun demikian, Modric tetap tidak melupakan prestasi Kylian Mbappe. Baginya, pemain berumur 19 tahun tersebut punya masa depan yang menjanjikan.

"Ia adalah talenta yang luar biasa, punya masa depan yang menjanjikan tetapi juga telah menunjukkan level yang tinggi. Ia sangat spesial," tandasnya. Bandar Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar