Selasa, 23 Oktober 2018

Kalahkan LA Lakers, Pelatih Spurs Ketakutan Lihat Foto Besar LeBron James

Agen Poker88 Online - LeBron James masih gagal membawa Los Angeles (LA) Lakers menang di NBA. Pada laga ketiga, kerja keras James yang membawa duel melawan San Antonio Spurs, Selasa (23/10/2018) 2018 pagi, ke babak overtime (OT) tetap gagal memberi hasil.

Lakers menuai kekalahan ketiga usai kalah 142-143 dari Spurs. Sebelum pertandingan, pelatih Spurs, Greg Popovich sempat ketakutan melihat papan reklame besar di seberang hotel dimana tim Spurs menginap di Los Angeles.

Foto LeBron James memang kian menjamur di sekitar kota Los Angeles. Salah satu foto yang membuat Popovich ketakutan yaitu foto saat James mendengarkan musik lewat Headphone.

"Cukup menakutkan juga lihat wajah LeBron James di luar kamar hotel saya," ujar James seperti dikutip yahoosports.

"Ini foto besar dia. Semalam dan hari ini, saya terpaksa melihat orang ini sedang memakai headphone. LeBron James sudah berpostur besar dan seperti monster. Saya sangat ketakutan. saya takut melihat keluar jendela." Agen Betting Online

Tak Pindah Kamar

Meski menakutkan, Popovich mengaku tak harus mengganti kamar. Dia mengaku tak harus melakukan itu karena James tak terlalu menakutkan seperti yang dikiranya.

"Dia tak menakutkan seperti itu juga," ujar Popovich.

Terbukti, James ternyata tidak membuat ciut pemain Spurs.LA Lakers tetap kalah meski James bekerja keras untuk menciptakan 32 poin sepanjang pertandingan menegangkan itu. Bandar Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar