Minggu, 22 April 2018

Wenger Berpeluang Besar Gantikan Emery di PSG

Agen Judi Bola Online - Arsene Wenger tampaknya tak akan lama menganggur usai memutuskan mundur dari kursi pelatih Arsenal. Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sudah bersiap melakukan negoisasi.

Saat ini, PSG memang masih memiliki Unai Emery sebagai pelatih, tapi nasibnya tak jelas. Dia gagal membawa PSG menjuarai Liga Champions, meski sudah membeli Neymar dengan harga mahal dari Barcelona.

Media Inggris, Daily Star melaporkan, Wenger menjadi target utama PSG untuk menjadi pelatih mulai musim depan. Jika Wenger bersedia, kontrak berdurasi setahun sudah disiapkan oleh PSG dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Kepastian PSG ingin memboyong Wenger dipastikan sendiri oleh Emery. Bahkan, mantan pelatih Sevilla itu menyebut pria berusia 68 tahun itu sebagai kandidat kuat nakhoda baru PSG.

"Setiap tahun, banyak dari kami bertemu di Nyon. Arsene Wenger adalah referensi untuk pelatih mana pun, semua orang mendengarkan apa yang harus ia katakan," ucapnya, dikutip dari Goal.

"Arsene memiliki kualitas dan pengalaman untuk memimpin tim-tim terbaik di dunia, seperti PSG," kata Emery melanjutkan. Agen Capsa Online

Menjalin Hubungan Baik

Lebih lanjut, Emery mengatakan, Wenger selalu menjalin komunikasi, baik dengan dirinya maupun manajemen PSG.

"Arsene melakukan pekerjaan luar biasa dengan Arsenal. Ia memberi selamat kepada saya beberapa pekan lalu. Dia orang yang saya kagumi sebagai manusia dan sebagai pelatih."

Performa Wenger di Arsenal

Selama 22 tahun menangani Arsenal, Arsene Wenger mampu membawa dampak negatif untuk Meriam London. Dia tercatat sukses mempersembahkan 17 trofi juara, termasuk tiga gelar Premier League.

Tak hanya menghasilkan banyak trofi, Wenger juga mencetak banyak pemain bintang. Sebut saja Thierry Henry, Cesc Fabregas, Robin van Persie, hingga Hector Bellerin.

Secara keseluruhan, Arsene Wenger telah memimpin Arsenal dalam 1.228 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Arsenal memetik 704 kemenangan, 279 kali imbang, dan kalah dalam 245 laga. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar