Minggu, 29 April 2018

Sandiaga Ingatkan Kembali CFD Tidak Boleh untuk Urusan Politik

Agen Judi Domino Online - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengingatkan, acara Car Free Day (CFD) di wilayahnya masih dilarang untuk kegiatan politik. Dasarnya, adalah Peraturan Gubernur yang ditandatangani Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Masih dong (dilarang untuk kegiatan politik di CFD). Pergubnya kan udah ditandatangani Pak Basuki. Saya aja waktu Pilkada enggak pernah bikin kegiatan disana. Enggak bisa itu," ucap Sandiaga di Balaikota, DKI, Jakarta, Senin (30/4/2019).

Dia menuturkan, ada cara lain jika ingin menunjukan sikap politik. Salah satunya dengan kegiatan yang lebih positif.

"Harusnya di channel rasa mendukung satu pemilihan politik atau apapun dengan kegiatan yang positif. Misalnya bersihin kali lah, tuh masih banyak," tukasnya.

Sandiaga pun menuturkan, nantinya akan bekerjasama dengan aparat keamanan, untuk menjaga CFD.

"Nanti CFD kita tempatkan aparat disana. Sekalian juga kerjasama, koordinasi sama polisi dan semua aparat dan masyarakat, semua harus ikut ngingetin," pungkasnya. Agen Poker Online

Dugaan Intimidasi

Rekaman video dugaan intimidasi terhadap orang berkaus #DiaSibukKerja saat Car Free Day di Thamrin, Jakarta, menjadi viral. Dalam rekaman itu, sejumlah orang berkaus #2019GantiPresiden mengerubungi dan mengimingi-imingi uang kepada mereka yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja.

Rekaman video lainnya juga menggambarkan tindakan intimidasi sejumlah orang terhadap perempuan yang membawa seorang anak. Sang anak bahkan menangis mendapatkan perlakuan tersebut. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar