Sabtu, 28 April 2018

Gandeng Pesepeda Kampanye Mudik Selamat, Menhub Buktikan Ruas Jalan Aman

Agen Judi Domino Online - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menggandeng komunitas sepeda untuk kampanye keselamatan mudik Lebaran 2018. Touring sepeda dari Jakarta ke Surabaya pun digelar untuk menggelorakan zero accident saat pulang kampung.

"Kita touring Jakarta ke Surabaya pakai sepeda, mengingatkan kita bentar lagi mudik. Mudik harus selamat, zero accident," ucap Budi Karya Sumadi, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Budi Karya menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus untuk membuktikan bahwa ruas-ruas jalan di berbagai kota di Indonesia yang dilalui pesepeda masih layak dan aman.

Di kota-kota yang akan dilalui nantinya juga para pengendara akan diperiksa, seperti rem apakah masih berfungsi baik atau tidak, agar tidak terjadi peristiwa rem blong dan sebagainya. Agen Poker Online

150 Peserta

Kegiatan touring sepeda ini diikuti oleh sejumlah komunitas seperti elite SCC, komunitas klub sepeda Indonesia dan Kelapa Gading Bikers.

Rute touring dari Jakarta akan melewati Cirebon, Semarang, Solo dan Madiun dan berakhir 4 Mei 2018 di kampus ITS surabaya dengan jarak tempuh 940 km. Agen Bola Online

Touring sepeda dari Jakarta diikuti oleh sekitar 150 pesepeda yang diharapkan dapat disusul oleh 500-1000 dari kota lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar