Rabu, 18 April 2018

Sandi Ajak Eks Karyawan Sense dan Exotic Gabung OK OCE

Agen Judi Domino Online - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempersilakan mantan pekerja Diskotek Exotic dan Karaoke Sense yang ditutup untuk mendaftar ke program wirausaha Pemprov DKI, OK OCE.

"Silakan mendaftar di OK OCE, kebetulan banyak permintaan usaha-usaha yang basis pariwisata halal," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis (18/4/2018).

Menurut Sandi, mantan pekerja dua tempat hiburan itu dapat bergabung OK OCE untuk dididik menjadi wirausahawan atau disalurkan ke tempat kerja lain.

"Teman-teman yang dirumahkan untuk bergabung dengan OK OCE atau disalurkan ke usaha lain atau didik untuk jadi wirausaha," Sandi berujar.

Selain itu, Sandiaga juga mengungkapkan alasannya kembali mengirimkan Satpol PP perempuan untuk menutup dua tempat hiburan malam itu.

"Mudah-mudahan bisa memberikan image dan citra kalau satpol PP kita tegas, bermartabat, sopan dan mengerjakannya dengan ramah dan santun dan mengembalikan ketentraman dan ketertiban di masyarakat," Sandi menandaskan. Agen Capsa Online

Kirim 60 Orang

Ada 60 srikandi Satpol PP yang dikerahkan dan disebar ke kedua tempat.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menegakan peraturan daerah. Kalian siap?" tanya Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Siap!" jawab para anggota Satpol PP.

Sandiaga mengatakan Satpol PP perempuan telah berhasil melaksanakan tugas sebelumnya saat penutupan Alexis. Oleh karena itu, Sandi ingin tim yang sama untuk memeriksa Sense dan Exotic.

"Sekarang tugasnya dua kali lebih berat karena ada dua tempat. Kami kerahkan 60 Satpol PP," ujar Sandiaga. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar