Rabu, 01 Maret 2017

Liburan Raja Salman di Bali Bisa Dongkrak Wisata RI

Agen Judi Domino Online - Jakarta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dijadwalkan berlibur ke Bali pada 4-9 Maret, usai melakukan kunjungan kerja di Jakarta pada 1-3 Maret 2017.

Kunjungan wisata Raja Salman beserta rombongan yang mencapai 1.500 orang diprediksi bisa mendongkrak pariwisata Indonesia di mata dunia.

"Kedatangan Raja Salman diharapkan bisa mempromosikan wisata di Ba‎li, karena kita tahu liburan mereka cukup lama. Mudah-mudahan makin meningkatkan jumlah kunjungan wisman ke RI dari Arab Saudi," kata Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Suhariyanto di kantornya, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Menurut Suhariyanto atau yang akrab disapa Kecuk ini, jumlah wisman dari Arab Saudi yang datang ke Indonesia selama ini belum begitu banyak dibanding turis asal China, Australia, Jepang, dan lainnya.

Dari catatannya, turis asal Arab Saudi yang melancong ke Indonesia pada Desember 2016 sebanyak 8.221 orang. ‎Kemudian naik cukup signifikan di Januari 2017 menjadi 14.340 orang.

"Jumlah kunjungan turis dari Arab Saudi di Januari yang 14.340 orang tidak menggambarkan seluruh bulan, karena biasanya puncak kedatangan mereka pas menjelang puasa atau Ramadhan, setelah Lebaran, dan musim haji," Kecuk memaparkan.

Dirinya berharap, kedatangan Raja Salman mampu mendongkrak pariwisata di Indonesia, khususnya Bali. Sehingga makin banyak jumlah wisman yang datang ke negara ini untuk berlibur menikmati keindahan alam Indonesia.

"Sekarang mulai gencar promosi pariwisata ‎Indonesia di Jeddah, dengan begitu harapannya turis asal Arab Saudi semakin meningkat, tidak cuma dari China, Australia, dan negara lainnya," harap Kecuk. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar