Minggu, 12 Maret 2017

IBL: Pacific Caesar Surabaya Gasak Bima Perkasa Jogja

Agen Judi Bola Online - Pacific Caesar Surabaya (PCS) menggasak Bima Perkasa Jogja (BPJ) 83-59 dalam IBL 2017 seri VII di GOR UNY, Minggu (12/3/2017).

Pada kuarter pertama, kedudukan kedua tim seimbang dengan skor 19-19. PCS mulai bisa menjauh di kuarter kedua, terutama setelah pemain asing Kevin Loiselle menyumbang 11 poin.

PCS kemudian tidak kesulitan menjaga keunggulan karena serangan BPJ banyak yang gagal. Sampai dengan akhir pertandingan, hanya terlihat satu pemain BPJ yang menonjol dan mencetak 23 poin, yakni Tyrell Corbin.

"Bersyukur bisa menang karena target kami pertandingan ini bisa menang sehingga tidak berat menghadapi seri selanjutnya," ujar pelatih PCS Bisih, seusai pertandingan.

Bisih mengaku sengaja tidak memaksimalkan Nuke Saputra dalam pertandingan IBL kali ini. Sebab, anak asuhnya itu sedikit mengalami persoalan di kaki. Biasanya, Nuke selalu mencetak banyak poin. Dalam laga melawan BPJ, Nuke hanya menghasilkan 6 angka. "Yang penting dia bisa membantu bertahan," ucapnya.

Pemain PCS, Okky Arista, diberi waktu bermain banyak. Dia pun merasa bertanggung jawab atas kesempatan yang diberikan pelatih.

"Kalau ada peluang dan belum bisa memanfaatkan karena atmosfer di lapangan berbeda dengan saat latihan," kata Okky. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar