Sabtu, 01 September 2018

Warga Padati GBK Sejak Pagi untuk Saksikan Closing Ceremony Asian Games

Judi Poker Online - Warga berbondong-bondong menuju kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta sejak Minggu pagi. Diketahui, kedatangan mereka tak lain untuk bisa merasakan langsung suasana upacara penutupan Asian Games 2018 yang baru akan digelar pada malam nanti.

"Saya pulang dari CFD langsung ke sini (GBK), biar masuknya engga penuh," kata warga bernama Rochmat di Gate 5 GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/8/2018).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, ramainya warga yang antusias untuk menyaksikan penutupan perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini sudah terjadi sejak dibukanya gerbang publik pada pukul 08.00 WIB.

Hanya butuh kurang dari dua menit untuk mengantre di ticket box, hingga pengunjung bisa membeli tiket festival seharga Rp 10 ribu, yang bisa digunakan untuk memasuki area GBK.

"Saya semangat sekali ingin menyaksikan langsung penutupan, jadi saya dari pagi," lanjut Rochmat yang datang bersama keluarganya.

Sebagai informasi, gerbang publik dibuka hanya ada di Gate 5. Ticket box untuk kelas festival tersebar di sekitaran gate masuk. Bagi pengunjung yang kebingungan, puluhan relawan Asian Games yang bersiaga di lokasi juga siap membantu. Agen Domino99 Online

0 komentar:

Posting Komentar