Sabtu, 01 September 2018

Google Tepis Kabar Peluncuran Pixel Watch Tahun Ini

Agen BandarQ Online - Google terkenal untuk berbagai hal, baik dari mesin pencari hingga deretan produk smartphone yang bernama Pixel.

Terlepas dari layanan, software dan produk yang dimiliki, perusahaan masih belum tertarik untuk merilis smartwatch-nya sendiri tahun ini.

Dilansir Tom's Guide, Sabtu (1/9/2018), Google mengatakan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Pixel Watch dalam waktu dekat ini.

“Google tidak memiliki rencana untuk merilis smartwatch OS Wear tahun ini,” tutur Miles Barr, Direktur Teknik Google untuk OS Wear.

Sebaliknya, perusahaan ingin fokus bekerja sama dengan vendor lain, seperti Fossil dan Casio, yang memang membuat smartwacth OS Wear mereka sendiri.

Tak hanya itu, perusahaan juga ingin tetap konsisten dalam pengembangan dan peningkatan software perangkat tersebut untuk masa mendatang.  Agen Poker Online

Awal Kabar Pixel Watch

Kabar kehadiran Pixel Watch ini semakin kuat dengan rencana Qualcomm untuk mengumumkan chip baru yang bakal terpasang di perangkat OS Wear pada 10 September 2018.

Sebulan berikutnya, Google memang direncanakan untuk menggelar acara besar untuk mengumumkan deretan produk Pixel 3, Pixel 3 XL, atau perangkat lainnya.

Karena itu, banyak yang meyakini dua hal tersebut merupakan tanda Google meluncurkan Pixel Watch. Agen Judi Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar