Sabtu, 08 September 2018

Ditanya Soal Timnas, Begini Jawaban Icardi

Agen Bola Online - Saat Jorge Sampaoli menjadi pelatih, Mauro Icardi gagal masuk Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018. Namun, begitu Sampaoli mundur, Timnas Argentina memanggil Icardi untuk kembali memperkuat tim.

Kapten Inter Milan saat ini sedang bersama tim nasional Argentina di Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan melawan Guatemala dan Kolombia. Saat berada di AS, Icardi diminta tanggapan terkait pemanggilan kembali dirinya oleh tim nasional.

Penyerang 25 tahun mengatakan dirinya berada bersama tim nasional untuk membuktikan bahwa ia memang layak tampil. Dia juga menyinggung tentang pelatih sementara Lionel Scaloni yang memberinya kesempatan dan kepercayaan.

Ketika dimintai tanggapan terkait keputusan Sampaoli tidak membawanya ke Piala Dunia, Icardi menolak menjawab secara rinci. Dia beralasan semua adalah keputusan pelatih.

"Jangan tanyakan kepada saya mengapa saya tidak dipanggil untuk Piala Dunia. Pelatih (Sampaoli, red) memutuskan saya berada di luar skuat sampai semuanya berakhir," kata Icardi dikutip Sempreinter.com, Sabtu (8/9/2018) Agen Bandar QQ Online

Tersingkir

"Saya selalu siap untuk tim nasional. Kami harus berpikir tentang hari ini dan masa yang akan datang," lanjutnya.

Seperti kita ketahui, Icardi tak dipanggil Sampaoli saat Argentina tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada kesempatan itu Argentina tampil mengecewakan dengan tersingkir dari babak 16 besar sehingga Sampaoli kemudian mundur.

Heran

Sebelumnya, tak dipanggilnya Veron sempat mengundang keprihatinan Juan Sebastian Veron. Mantan penggawa tim Tango itu mempertanyakan keputusan Sampaoli yang tak membawa Icardi ke Rusia.

Veron pun sangat heran dengan langkah berani Sampaoli meninggalkan Icardi. Menurut Veron, Icardi sangat layak dipakai Argentina di Piala Dunia 2018. Bandar Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar