Rabu, 07 Februari 2018

Timnas Inggris Luncurkan Jersey untuk Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola Online - Tim nasional Inggris merilis jersey yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, 14 Juni-15 Juli mendatang. Kabar tersebut diumumkan langsung Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Tiga jersey yang diluncurkan untuk menyambut Piala Dunia 2018 antara lain untuk jersey kandang, tandang, dan juga seragam latihan sebelum pertandingan. Tak banyak perbedaan mencolok dari warna jersey timnas Inggris itu.

Pada jersey kandang, The Three Lions masih mengandalkan warna putih yang dipadukan dengan celana berwarna biru gelap plus kaus kaki putih. Uniknya hanya sentuhan klasik terasa pada desain bagian leher berbentuk "V-Neck".

Menggunakan produses jersey Nike, nantinya nomor punggung pemain bakal menggunakan warna merah. Pada bagian leher juga terdapat garis yang melingkar dan berujung membentuk patahan St. George's Cross di bagian belakang.

"Kami dengan senang mengumumkan koleksi jersey tim nasional Inggris untuk edisi 2018 dan ini menambah kegembiraan yang di timnas karena belum pernah terjadi sebelumnya pada 2017. Ini merupakan bentuk kemitraan terbau dari jangka panjang bersama Nike dan mereka terus mendukung tim nasional Inggris," kata Direktur Komersial dan Pemasaran FA, Mark Bullingham.

Untuk jersey tandang masih didominasi warna merah yang dipadukan dengan celana putih serta kaus kaki merah. Baik jersey kandang dan tandang juga dihiasi motif titik-titik yang juga membentuk St. George's Cross membentang dari bawah leher ke ujung jersey serta dari dada kiri ke kanan. Agen Capsa Online



Desain yang unik juga terdapat pada jersey latihan jelang pertandingan tim nasional Inggris. Mengusung warna dan motif yang hampir sempura dengan yang pernah digunakan The Three Lions pada 1982, jersey tersebut berwarna dasar putih.

Pada bagian depannya terdapat sentuhan warna biru gelap plus merah yang berbentuk tumpukan trapesium. Jersey semakin gagah ketika disandingkan dengan celana biru gelap dan kaus kaki putih.


Ketiga jersey anyar tersebut tentu bakal menjadi pelecut semangat tim nasional Inggris untuk meraih kesuksesan di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, mereka akan berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar