Senin, 12 Februari 2018

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Hari Ini

Agen Judi Bola Online - Setelah jeda hampir dua bulan, perhelatan 16 besar Liga Champions 2017/2018 akhirnya dimulai. Pertarungan menarik langsung terjadi pada jadwal yang digulir, Selasa (13/2/2018) atau Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur di Allianz Stadium. Ini akan menjadi pertarungan menarik karena kedua tim tengah dalam performa terbaik.

Juventus membawa modal berupa 16 laga tak terkalahkan, 11 di antaranya berupa kemenangan beruntun. Catatan positif itu yang membuat anak asuh Massimiliano Allegri masih menjaga peluang memenangkan tiga gelar di musim ini.

Namun, tak sedikit pihak yang menjagokan Tottenham Hotspur akan menyulitkan Juventus. Mereka melewati 12 laga di semua kompetisi tanpa pernah tumbang, delapan di antaranya berupa kemenangan.

Laga lain leg pertama 16 besar Liga Champions yang tak kalah menarik adalah duel antara FC Basel dan Manchester City di St Jakob-Park. City jelas jauh lebih diunggulkan karena faktor kualitas pemain dan catatan positif yang mereka ukir di musim ini. Agen Capsa Online

Jadwal 16 Besar Liga Champions

02:45 WIB: Juventus vs Tottenham (SCTV/BeIn Sports 1)

02:45 WIB: Basel vs Manchester City (BeIn Sports 2)

0 komentar:

Posting Komentar