Minggu, 04 Februari 2018

Lawan PSG, Casemiro Larang Real Madrid Blunder

Agen Judi Bola Online - Jelang jadwal neraka, Real Madrid masih tak kunjung mampu menjaga konsistensi. Menghadapi lawan seperti Levante saja mereka tak mampu meraih kemenangan. Padahal, duel melawan Paris Saint-Germain (PSG) kian dekat.

Banyak pihak yang terheran-heran melihat performa Real Madrid di musim 2017/2018. Kabar yang beredar, itu adalah dampak dari sikap keras kepala Zidane yang enggan belanja pemain pada dua jendela bursa transfer terkini.

Di musim panas 2017, hanya Theo Hernandez dan Dani Ceballos yang diangkut Los Blancos. Di musim dingin 2018, tak satupun pemain anyar yang merapat. Ditambah badai cedera yang menimpa mereka sepanjang musim.

Hasilnya, Real Madrid pun tertatih-tatih menghadapi persaingan di semua kompetisi musim ini. Casemiro pun khawatir tren negatif Madrid berlanjut saat menghadapi PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018.

"Kami membuat dua kesalahan dan kami membiarkan gol itu terjadi. Itu sepak bola. Jika Anda membuat kesalahan di belakang, lawan memiliki kualitas untuk menghukum Anda. Kami harus memikirkan laga demi laga, tapi tak bisa melakukan kesalahan saat melawan PSG," ujar Casemiro, dilansir Football Espana. Agen Capsa Online

Respons Zidane

Jika melihat situasi saat ini, Liga Champions menjadi satu-satunya peluang Los Merengues untuk mengakhiri musim dengan keterpurukan. Di dua kompetisi lainnya, peluang Madrid untuk meraih gelar sudah tertutup.

Di Copa del Rey, Leganes memaksa mereka angkat koper di perempat final. Sedangkan di La Liga, mereka terpaut jauh dari Barcelona.

"Kami harus membuat perubahan dan saya akan melakukannya. Liga berakhir? Kita lihat saja, tapi saya akan selali bilang tidak. Masih banyak poin yang diperebutkan. Kami harus memenangkan tiga laga beruntun dan kami tak melakukannya," timpal Zidane.

4 Fakta Menarik Levante vs Real Madrid

- Pazzini menjadi pemain tertua kedua yang mencetak gol ke gawang Madrid di musim ini. Pazzini sudah berusia 33 tahun enam bulan. Dia hanya kalah dari Jorge Molina (35 tahun sembilan bulan).

- Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Levante mampu tak terkalahkan saat bersua Real Madrid dalam satu musim La Liga.

- Sergio Ramos membuat rekor di laga ini sebagai satu-satunya bek yang mampu membuat gol dalam 14 musim La Liga berturut-turut.

- Levante menjadi tim promosi pertama yang tak terkalahkan melawan juara bertahan dalam satu musim La Liga sejak Real Zaragoza di musim 2003-2004. Saat itu, Zaragoza juga tak terkalahkan melawan Real Madrid. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar