Minggu, 12 Februari 2017

Selama Pilkada, Ketum Golkar Minta Kader Jaga Ketenangan

Agen Judi Bola Online - Seluruh kader partai Golkar diminta ikut menjaga ketenangan selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada Rabu (15/2).

“Golkar selalu siap dan kami sudah minta di seluruh provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa untuk menghadapi tanggal 15 ini bersama-sama, supaya keadaan tenang dan nyaman,” kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Minggu (12/2).

Novanto pun berharap tidak terjadi masalah hukum yang melibatkan kader partainya. Tak hanya itu, Ketua DPR RI juga meminta Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu agar dapat memastikan pemungutan suara berjalan secara lancar.

“Mudah-mudahan bisa berhasil dengan sebaik-baiknya dan tidak ada lagi gangguan, apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum.”

Pilkada serentak akan berlangsung di 101 daerah, antara lain 7 provinsi yakni Provinsi Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat dan Papua Barat. Untuk tingkat kabupaten, pilkada diselenggarakan di 76 kabupaten dan 18 kota di seluruh Indonesia. Agen Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar