Sabtu, 27 Mei 2017

Kondisi Mantap, Lintas Sumatera Arah Sumut Siap Dilalui Pemudik

Agen Judi Domino Online - Jalan Lintas Timur Sumatera yang menghubungkan Riau dan Sumatera Utara (Sumut) secara keseluruhan dalam kondisi mantap dan bisa digunakan para pemudik jelang Lebaran 2017 nanti.

Berdasarkan pantauan KompasProperti pada Sabtu (27/5/2017), sekitar 95 persen kondisi jalan yang melintas dari Pekanbaru, Kabupaten Siak di Riau hingga Labuhan Utara di Sumut dalam keadaan cukup baik. Sebagian besar jalan sudah diaspal dan sebagian lainnya dibeton.

Waktu tempuh dari Pekanbaru menuju Sumut melalui jalan tersebut kurang lebih 12 jam 50 menit dalam kondisi normal atau tanpa macet.

Namun, pada beberapa titik seperti di Kawasan Duri, Kabupaten Siak, masih terlihat jalanan yang rusak cukup parah sepanjang hampir satu kilometer dan membuat laju kendaraan sedikit tersendat.

Selang beberapa meter setelahnya terlihat pekerjaan pembetonan jalan dan diberlakukan sistem buka tutup jalan di kedua lajurnya.

Kerusakan jalan terjadi karena banyaknya truk pengangkut hasil panen sawit yang berlalu lalang dari Riau menuju Sumut atau sebaliknya.

Oleh sebab itu, di jalan yang didominasi tikungan, tanjakan, dan turunan akibat mengikuti kontur perbukitan, para pemudik bisa melihat banyaknya pohon sawit di kanan dan kiri jalan serta pabrik-pabrik minyak kelapa sawit. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar